Tentukan Mood Anda Sendiri Dari Sisi Psikologi Warna

Dalam studi tersebut, warna psikologi menunjukkan bahwa dapat membantu untuk mempengaruhi suasana hati (mood manusia). Namun, efek dari warna yang sama mungkin berbeda pada setiap orang. Perbedaan ini tergantung pada masing-masing usia, jenis kelamin, budaya.

Efek dari warna ini juga sangat kuat dalam mempengaruhi situasi orang-orang yang digunakan pada bisnis skala besar dalam penjualan produk mereka. Warna telah mengatakan bahwa Anda bisa khawatir tentang ditawarkan populasi utama sikologi dan mempengaruhi persepsi dan perasaan pembeli potensial dari warna produk
Anda, psikologi warna sebenarnya, Anda dapat menyadari yang dapat membantu untuk meningkatkan kesejahteraan penghuni rumah. Caranya adalah dengan menerapkan dinding, dekorasi, barang-barang di dalam rumah seperti warna furnitur, warna yang sesuai di atas.
Dapat diterapkan di rumah, beberapa warna ruangan ini, Anda bisa mendapatkan suasana yang lebih baik.

warna yang hangat untuk ruang tamu

Dalam kehidupan dan ruang keluarga, memberikan merah, kuning, oranye, sentuhan warna-warna hangat seperti coklat atau krem. Warna-warna ini cenderung mendorong orang untuk berbicara satu sama lain, duduk bersama-sama. Untuk alasan ini, saya merasakan kehangatan dan kedekatan setiap orang satu sama lain.

merah kuning dan dapur dan ruang makan

Selain merangsang warga mereka untuk berbicara satu sama lain karena ada warna merah, sangat cocok untuk area dapur, warna ini juga, ada kecenderungan untuk makan lebih banyak dan lebih banyak orang. ruang makan merah, menciptakan tamu lebih lanjut Anda berasumsi bahwa saya pandai memasak. Jika Anda melakukan diet, menghindari merah di dapur dan ruang makan.

warna dingin untuk kamar tidur

Keren biru dan warna hijau, lavender. Warna-warna ini, tergantung pada kemampuan kamar tidur untuk membangun pemukiman dengan santai dan mitra, memiliki efek menenangkan. Hal ini, ada kemungkinan terjadinya tekanan darah dingin dan rendah dan denyut jantung.

mandi putih

Putih, karena mencerminkan kebersihan, sangat cocok untuk mewarnai bus internal. Warna ini juga, mendukung kenyamanan sebagai tempat untuk melakukan hal-hal pribadi. Selain putih, Anda, Anda dapat memilih hijau, karena garis putus-putus di kamar mandi biru atau biru. Tiga warna memiliki efek yang sama seperti putih.

Pemilihan warna untuk olahraga

Di ruang kerja, Anda benar-benar dapat mentransfer untuk memperkuat semangat, Anda dapat menerapkan merah atau oranye. Beberapa orang, seperti lebih baik menggunakan warna hijau dan biru berguna, bagaimanapun, warna ini kadang-kadang, memberikan efek panas. Selain itu, psikologi, hijau, kuning, hijau, Anda dapat memberikan rasa kesejahteraan sesuai dengan kombinasi biru. Selain itu, Anda akan, untuk meningkatkan kinerja, Anda dapat hijau untuk berkonsentrasi.
Psikologi stimulus warna emosi
warna juga dapat merangsang emosi langsung. Efek ini berguna untuk orang-orang yang ingin meningkatkan mood. Di sini, sebagai efek dari perasaan yang Anda inginkan, ada warna yang tersedia.
Hijau sebagai pembawa, kebahagiaan kuning

Anda ingin merasa bahagia, dan jika Anda menggunakan warna hijau dan kuning. Telah terbukti melalui penelitian di Amsterdam. Efek cahaya matahari dan padang rumput mampu meringankan suasana hati, dan merasakan kebahagiaan itu terkait dengan masing-masing warna.

Red mendorong

roh rendah? Dan, mengenakan gaun merah dalam rangka untuk meningkatkan moral. Warna ini cenderung menjadi kecenderungan bahwa Anda menjadi lebih aktif, telah dianggap sehingga dapat memberikan energi memompa dan adrenalin. Kenakan di warna ini di kantor, atau Anda pergi ke tempat tidur, jangan memakainya ketika Anda lebih santai butuhkan adalah di kamar mandi.

penenang biru

Jika Anda sedang stres dan kecemasan, atau dihadapkan dengan kerja keras, Anda memakai pakaian biru. Dalam rangka untuk mengurangi stres dan kecemasan, warna-warna ini, memberikan kedamaian.

psikologi warna sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari. Kapan saja, di mana saja Anda dapat menerapkan. Untuk sebagian besar aplikasi sederhana untuk membentuk mood yang dibutuhkan, itu adalah untuk memilih pakaian sehari-hari.

Komentar