Jika Anda sering merasa bahwa dengan tidak adanya rotasi keseimbangan rotor, dapat perhatian pasien atau bisa pusing. Pusing diabaikan dan beberapa risiko pusing umum dapat menyebabkan hilangnya kemampuan pendengaran dan tidak dapat membuat Anda bergerak seperti biasa karena ada kemungkinan mengancam jiwa.

Vertigo adalah sesuatu yang Anda merasa seperti berputar dan berputar, itu adalah perasaan kurangnya keseimbangan. Kejang pusing mungkin terjadi tiba-tiba, hal itu dapat berlangsung selama beberapa detik, atau mungkin membuang-buang waktu. Hal ini memungkinkan hidup Anda untuk menjadi normal Trdjanj Kenali atau penyakit pusing risiko

Dibagi menjadi dua bagian menyebabkan pusing, alasan perifer dan sentral. perifer pusing terjadi pada telinga bagian dalam, sementara menyebabkan rotor utama dari otak dan sumsum tulang belakang. Apakah telinga bagian dalam adalah alasan, dan alasannya adalah bahwa hal itu biasanya ditularkan ke kanalis semisirkularis di dalam telinga bagian dalam, dan itu adalah kristal kecil, dapat menyebabkan peradangan pada batuan dan sedimen dari penyakit yang menyebabkan iritasi pada sel-sel rambut dari bagian ini.

: Pusing tidak memiliki gejala seperti biasa

Dalam arti rotasi atau gerakan, dan bahkan jika orang tersebut sedang beristirahat, gejala-gejala ini dapat terjadi. disebut kehadiran abnormal gerakan mata nystagmus.
  • Pusing.
  • Mual dan muntah.
  • Sakit kepala.
  • Berkeringat.
  • Suara dengan telinga atau gangguan pendengaran.

. Hal ini dapat menyebabkan anomali pusing atau hambatan lain yang lebih serius, seperti yang Anda tahu beberapa risiko termasuk pusing yang perlu Anda ketahui:
Stroke atau masalah otak lainnya, risiko pusing sering menyebabkan kehilangan keseimbangan. Ketidakseimbangan berlangsung lebih dari beberapa hari, atau jika Anda termasuk pusing, kelemahan dan kurangnya koordinasi pada bagian tubuh, dapat diduga menderita stroke atau kerusakan otak lainnya.

Pastikan bahwa Anda memiliki masalah melakukan penyakit pusing dari kegiatan sehari-hari yang kehidupan normal Anda bisa sangat sulit. Seringkali akan mengganggu aktivitas Anda karena itu membuat sulit bagi Anda untuk berdiri atau berjalan, terutama jika Anda harus memindahkan sebagai kegiatan rutin sehari-hari. Aku melihat seseorang pendengaran pusing yang mungkin kehilangan kehilangan pendengarannya. Ada beberapa alasan seperti pusing dan penyakit labirin Mnaar, yang dapat menyebabkan ketulian.

Penghancuran gerakan bola mata dan pihak
Dapat menyebabkan cedera pusing, termasuk patah tulang pinggul menyebabkan mungkin jatuh hilangnya keseimbangan jatuh dari posisi berdiri. Ketika Anda menderita vertigo, dan resiko kecelakaan mungkin masih mengancam hidup Anda, sehingga Anda perlu peduli, jika Anda menggunakan mobil pribadi, risiko peningkatan kecelakaan mengemudi.
Vertigo adalah sangat menyeramkan. Tapi untungnya, penyakit ini dapat dicegah, misalnya, dalam beberapa cara.

faktor risiko stroke untuk kontrol stroke dapat mengurangi rotor rotor pusat. Ini termasuk menegaskan bahwa kolesterol darah, berat badan dan gula darah tingkat dan tekanan dalam kisaran normal. Dalam rangka untuk meringankan gejala pusing dalam hal penyakit Mnaar, mungkin berguna untuk mengontrol jumlah garam.Selain itu, kami secara rutin vestibular rehabilitasi bagi pasien dengan kinerja rotor perifer, dan ini dapat mencegah terulangnya pusing.
Setelah mempelajari beberapa risiko dan pusing, dan Anda selalu diundang untuk menjaga kesehatan Anda dengan mengadopsi gaya hidup sehat. Saya juga ingin belajar bagaimana menangani pusing mandiri. Seperti disebutkan sebelumnya, jika Anda mengalami beberapa gejala pusing, melihat kesehatan Anda segera.

Komentar