Olahraga Malam Mengganggu Waktu Tidur Ternyata Mitos

Agar tetap sehat, olahraga malam hari, bisa menjadi pilihan bagi beberapa orang yang memiliki kebangkitan kuat di pagi hari atau dalam masalah malam hari. Sulit bagi kita untuk tidur, dan terlalu banyak aktivitas fisik di malam hari. Namun, setelah itu, efeknya asalkan tidak mengganggu kualitas tidur kita, tidak perlu semua takut seperti yang dipersiapkan dengan baik.

Menurut survei yang relevan, orang yang terbiasa berolahraga di pagi hari, lebih konsisten, cenderung berlatih lebih baik. Namun, karena suhu tubuh kita kurang di pagi hari, butuh waktu lama untuk pemanasan. Pada beberapa orang, sangat sulit untuk berbagai alasan berolahraga di pagi hari, mereka bisa berolahraga di malam hari, merasa lebih nyaman. Sejauh ini, kita lebih awal, membakar kalori di siang hari atau lain.Entah waktu yang ditentukan untuk berolahraga di pagi atau sore hari, keadaannya lebih efisien, untuk mengetahui irama jam biologis tubuh kita yaitu tidak ada bukti yang meyakinkan. Itu penting Fungsi tubuh mempengaruhi ritme jam biologis tubuh, tekanan darah, suhu tubuh, kadar hormon, dan denyut jantung. Semua fungsi tubuh, yang membantu mempersiapkan tubuh untuk bergerak. Anda tidak dapat mengubah jenis ritme jam biologis, untuk menentukan apakah Anda tertarik untuk bangun pagi sebelum memulai aktivitas baik dan aktivitas lain di malam hari untuk Anda.

Olahraga malam tidak memiliki hubungan dengan kualitas
Selama ini, olahraga dianggap malam efek negatif menjelang tidur. Alasannya adalah prosesnya adalah suhu tubuh, meningkatkan detak jantung, Anda bisa mempromosikan sistem tubuh untuk melepaskan adrenalin (adrenalin). Efek tidur yang dikelompokkan orang latihan bangun sepanjang malam.
Namun, dalam praktiknya, menurut survei, ternyata tidur di siang hari orang yang tidak sama sekali adalah orang berolahraga setiap saat, termasuk malam yang paling nyaman. Dengan kata lain, tidak mempengaruhi pergerakan di malam hari adalah dampak negatif pada kualitas tidur Anda.

Harap perhatikan hal-hal ini di depan malam olahraga
Berolahraga untuk Anda di malam hari, bila lebih dari satu orang jenis perasaan vitalitas, sebelum tidur adalah Anda bisa memilih sehat. Tapi sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Selama dan setelah berolahraga di malam hari, minum cairan sebelumnya.
Makan malam pada waktunya. Berolahraga segera, jangan makan sebagian besar. Ini adalah 2-3 jam setelah makan malam untuk latihan yang baik. Makan malam dengan cepat mungkin ingat atau tunggu sampai latihan selesai,.

Konsumsi makanan itu tepat. Kita, untuk makan sebelum dan sesudah berolahraga, berpengaruh signifikan terhadap hasil sehabis latihan malam hari. Sebelum makan malam, sebaiknya Anda mengkonsumsi makanan ringan dan roti dengan selai. Di sisi lain, tubuh kita, kita membutuhkan makanan padat dan bergizi setelah berolahraga. Misalnya ayam, salmon, telur atau memprioritaskan jumlah protein, seperti udang. Selain itu, kita juga kacang-kacangan, biji-bijian, olah raga, misalnya kacang almond, pistachio, biji labu, bisa Anda pilih dan konsumsi setelah biji bunga matahari. Apa pilihan makanan setelah berolahraga, tolong Anda adalah bahwa Anda tidak makan terlalu banyak untuk mengingat saya tidur dalam waktu dekat.
Antara tidur dan olahraga, untuk menciptakan dalam beberapa jam. Pemulihan denyut jantung, seperti pada saat istirahat, kembali normal dan juga tingkat adrenalin yang stabil, dan memberi efek menguntungkan pada suhu tubuh yang rendah.
Olahraga teratur dalam keadaan apapun masih lebih baik dari setiap gerakan. Tidak masalah bila Anda memilih siang dan malam, efeknya sama-sama sehat. Dalam hal ini, olahraga adalah malam, kita setelah bekerja, jika Anda sudah familiar dengan yang lebih aktif mungkin pilihan yang tepat. Hal yang paling penting adalah, untuk secara umum mendukung kesehatan, lakukan olahraga secara terus-menerus.

Komentar