Tubuh Cepat Langsing Berkat Rutin Latihan Lari Sprint

Tidak ditemukan musuh pendek baik jarak jauh enelitian untuk menjadi efektif ketika menjalankan durasi yang lebih lama. Dalam proses ini, dan sering praktek, sangat cocok untuk orang-orang yang tidak memiliki banyak waktu. Sprint, yang paling salah satu yang tertua di Kejuaraan Dunia Atletik, berjalan jarak pendek dalam waktu singkat. Olimpiade, tiga jarak, 100 dan 200 400 m penahan belat, yaitu jarak. Ada juga perlombaan 60 meter, yang digelar di hadapan ruang publik, yang merupakan cabang yang berlaga di World Indoor Championship (Indoor event Kejuaraan Dunia).


Menariknya, atlet berlomba umumnya, karena memiliki tubuh kurus, dan banyak orang, olahraga ini dan mencoba. Bahkan, olahraga ini adalah jasa besar lemak untuk membakar. Di sini, ada banyak manfaat lain yang bisa didapatkan dengan melakukan musuh secara teratur.

Hampir semua balap kereta bagian tubuh: pinggul, bokong, paha belakang, paha, kaki dan otot perut.Selain membakar lemak, dan setelah joging bahwa proses ini telah dilaksanakan, setelah beberapa hari, dan meningkatkan tingkat metabolisme tubuh. Efek membuat konsumsi oksigen setelah latihan (EPOC) efek dan pascaolahraga bahkan setelah selesainya latihan, Anda akan terus membakar kalori.Bagi mereka yang tidak suka mengangkat beban untuk otot toning, dan dapat menjadi pilihan joging alternatif untuk mendapatkan manfaat yang sama sekali.

Sprint, itu relatif mudah dilakukan karena hanya membutuhkan waktu dari tanah tidak licin dalam rangka untuk menjalankan untuk jarak pendek di apartemen.
Adrenalin, pernapasan, kekuatan otot, dan kemampuan untuk respirasi anaerobik, kecepatan kaki, dan refleksi alam: akan digunakan untuk mengelola runner ras.
Dalam jalur ini, Anda tidak perlu berjalan pada kecepatan penuh sebagai atlet. Tapi, untuk menghindari kerusakan otot, itu hanya bijaksana untuk dijalankan pada 75% dari batas kecepatan. Mengkonsumsi lebih banyak kalori, Sprint, dapat menggabungkan latihan kardio.
  • Ras, menjalankan untuk pemula
  • Posisi harmoni adalah kunci keberhasilan musuh. Pelatihan dimulai dengan posisi runner jongkok, membungkuk ke depan, sebelum tengah hari mulai implementasi, untuk membentuk posisi horizontal, membuat dirinya belat.

Untuk memulai berkah untuk lomba, mari kita tinjau panduan berikut ini.

Ketika berjalan di trek, Anda dapat mudah untuk mengukur pelari jarak jauh. Hindari permukaan datar yang terluka, dan pada saat yang sama untuk memuat ditambah juga sangat baik untuk menghindari umum, tetapi mereka tidak licin. Tapi, tentu saja, jalan tidak selalu tersedia yang bekerja dekat dengan tempat tinggal Anda. Sebaliknya, lapangan sepak bola, seperti parkir beraspal, mengingat daerah ini relatif datar, silakan coba untuk berlari-lari di lapangan dan rumah kantor. Cari seluas 40 meter setidaknya.
Pemanasan di kisaran banyak cahaya, sebelum perlombaan seperti satu atau dua putaran. Anda juga dapat melakukan peregangan sambil berjalan. Ekstensi adalah untuk mengurangi risiko cedera, itu memanifestasikan dirinya dengan benar untuk meningkatkan kecepatan.
Jalankan selama lebih dari 30 detik musuh. Ras secara bertahap menjalankan. Ketika terlatih dan daya tahan tubuh, dan Anda dapat meningkatkan jarak dan kecepatan.
  1. Istirahat 2-5 menit setelah interval dilaporkan antara dua sesi, belat untuk memberikan kesempatan untuk kapal tubuh. Aku duduk istirahat, bagaimanapun, tidak berarti itu berjalan. Hal ini dilakukan untuk menghindari munculnya kram otot.
  2. Setelah implementasi, denyut jantung rendah, dan pendinginan yang diperlukan untuk menghindari kejang karena akumulasi asam laktat di otot.
  3. Sebagai langkah pertama, jogging selama pelaksanaan sesi 2-3 minggu. Oleh karena itu, Sprint, olahraga untuk meluasnya penggunaan oksigen dalam otot, dan kemudian, interval yang tepat, yang memungkinkan pemulihan otot. Setidaknya, sebelum kembali ke rutinitas ras, dan membiarkan seluruh tubuh selama 48 jam

Komentar